Selasa, 10 Agustus 2010

SAHABAT TAK TERGANTIKAN

Di tahun 2010 ini saya pengalaman yg tlah saya alami sangat banyak. Itu tak lepas dari karunia oleh yang maha Kuasa. Saya sangat berterima kasih kepada Allah SWT yg tlah memberikan saya umur panjang, keluarga yg sangat baik, sahabat sahabat yg tiada duanya. Sejenak saya merindukan sahabat sahabatku yg sebagian tlah pergi tetapi mereka pergi dengan rasa haru yg sangat membuat sy terkagum kagum. Kebaikan mereka, ketulusan mereka yg ingin berteman dengan saya itu adalah sebuah anugrah yg sangat isitmewa untuk saya. Saya sangat merindukan kalian, Sity Nur Azisyah (bio), dan Alif Mifta. Keberadaan kalian membuat saya tenang. Keberadaan kalian membuat saya tidak pernah merasa kesepian. Kalianlah sosok sahabat sejati yg takkan pernah ada duanya. Saat - saat kebersamaan kita dahulu sampai sekarang aku bisa lupakan. Kebaikan kalian, sikap sabar kalian yg sangat mengerti akan saya takkan pernah bisa saya lupakan. Saat ii saya sangat berharap bisa melihat kau bio, tapi itu semua mungkin cuman di dalam mimpi. Sahabat - sahabatku, saya harap kalian baik-baik di sana dan saya harap saya bisa bersama kalian lagi, sahabat yg tak tergantikan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar