Minggu, 09 Mei 2010

Mengapa Para Pemimpin Kebanyakan Tidak Bisa di Percaya ?

kali ini saya akan mendevinisikan tentang, '' Mengapa Para Pemimpin Kebanyakan Tidak Bisa di Percaya ''. Hal demikian terjadi akibat banyak di antara kita tidak mempercayai pemimpin kita. Jika ada seorang pemimpin yg memimpin contohnya negara, kita tanamkan dari awal kalau dia akan menjalankan tugasnya dengan baik, dari niat kita semua pasti yakin dan percaya Tuhan akan menggerakkan hati orang tersebut untuk menjalankan amanah dari kita semua, dengan baik.
Begitu pula dengan sosok pemimpin yg lainnya.

kesimpulannya : Dari apa yg saya sampaikan di blog saya ini, saya ingin menyimpulkan bahwa, jika kita mempercayai seseorang untuk melakukan hal yg baik, pasti orang itu melakukannya dengan amanah yg baik, Mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kata kata yg menyinggung, saya hanyalah manusia yg tidak luput dari kesalahan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar